sharing kebaikan untuk bersama

Wednesday, August 3, 2016
Berlangganan

KAMI BERHARAP PADA PEMERINTAH BANTU KAMI,TOL0NG KAMI JANGAN JADIKAN KAMI KORBAN PEMERASAN PLN..!!!



saya mau berbagi cerita tentang situasi yang sedang keluarga saya hadapi..

minggu kemarin, anggota pln datang kerumah saya dan mengatakan ada

mcb yang rusak..sehingga dibuat laporan perkara dan disuruh mendatangi

kantor pln terdekat , karena mereka mengindikasikna keluarga kami melakukan

pencurian listrik..padahal faktanya keluarga kami ngga ada yang berani

deket-deket dengan tegangan listrik, apalagi saya pribadi pernah tersengat

listrik ketika kecil, jadi cukup membekas kenangan tersebut dimemory saya..


faktanya adalah kami menempati rumah kami didaerah bintaro permai jakarta

selatan tahun 1994.. dan sejak itu sampai sekarang tidak pernah sama sekali

kami mengotak atik listrik rumah...

memang terkadang ada petugas meteran yang datang , TANPA SOPAN SANTUN kadang langsung masuk saja tanpa permisi bahkan terkadang teriak-teriak minta dibukakan pintu (ini nyata terjadi)
dan entah apa yang dia lakukan selain mencatat lalu pergi lagi.

tadi ibu saya mendatangi pln dan minta penjelasan ternyata mereka memvonis mendenda kami 15 JUTA...

yang saya heran, kami sebagai konsumen selalu membayar tidak pernah telat, bahkan pernah sekali mereka melakukan kesalahan hingga memutus listrik rumah..namum memang akhirnya bisa kami selesaikan dan kami sudah memaafkannya ...

sebagai konsumen yang selalu dirugikan padahal kami SELALU MEMBAYAR..

* kenapa PLN seakan merampok konsumennya sendiri, dengan cara seperti ini ?

* arus yang naik turun belum lama ini, jujur saja sudah merusakan beberapa perlatan elektronik rumah kami..terutama CPU ..
LALU APAKAH MEREKA PERNAH BERTANGGUNG JAWAB UNTUK ITU..
untuk kasus yang ini saya yakin saya tidak sendiri ..pasti banyak juga yang mengalami.

saya baru saja browsing dan ternyata menemukan kasus yang serupa, yang banyak dialami bangsa kita sendiri atau konsumen pln yang juga merasa dirampok oleh pln .. (akan saya posting semua yang saya temukan ) ..

sekarang kalau cara mereka seperti ini berapa banyak rumah tangga yang dirugikan anggap satu rumah mereka bisa mengambil 10 juta .. coba dikalikan
100 rumah, atau 1000 rumah...


bayangkan bila kasus ini juga menimpa orang tua anda .. saudara anda ..

bahkan anda sendiri ..yang bahkan sangat mungkin terjadi besok atau tidak lama lagi

besok rencananya saya akan kembali menghadap pln dan minta penjelasan dan semua percakapan akan saya rekam..nanti kalau bisa dishare akan saya sebar link nya dari postingan saya disini ...


p.s :
saya ngga minta cendol atau rate dari thread ini, karena jujur saya sangaat jarang bikin thread ....

kalau agan berkenan...
bantu saya sebar informasi ini kesebanyak mungkin pihak.. agar pln bisa berubah dan sama-sama kita menyelamatkan banyak pihak dengan informasi ini ..
kita harus menyelamatkan bangsa dankeluarga kita kan ...
DAN KAMI BERHARAP PADA PEMERINTAH BANTU KAMI,TLG KAMI JANGAN JADIKAN KAMI KORBAN PEMERASAN PLN...MOHON SEBARKAN BIAR SEMUA ORANG TAU!!!!

Sumber http://archive.kaskus.co.id/thread/4264482/0/pemerasan-oleh-pln

ads