sharing kebaikan untuk bersama

Wednesday, January 20, 2016
Berlangganan

DIY WIFI BOOSTER PAKAI KALENG COCA COLA SIGNAL NAIK 3x LIPAT

DIY WIFI BOOSTER PAKAI KALENG COCA COLA SIGNAL NAIK 3x LIPAT


Sinyal WiFi yang kuat lebih dekat ke router, dan lebih lemah di bagian yang lebih jauh dari rumah: sinyal dipengaruhi oleh jarak dan oleh hambatan, terutama dinding dan peralatan. Untuk memperluas jangkauan sinyal ini, pasang penguat signal pada antena WIFI anda. Namun, kadang-kadang itu hanya tidak cukup untuk mencapai seluruh rumah, bukan? sekarang kita coba buat yang sangat sederhana yang menggunakan kaleng aluminium untuk meningkatkan WiFi Anda.


Semua yang Anda butuhkan untuk proyek DIY ini adalah gunting atau pisau dan kaleng kosong bekas cocacola atau soda kaleng lainnya - 1 atau 2, tergantung pada berapa banyak antena ada di router Anda.

Setelah Anda mencuci kaleng kosong, menggunakan pisau atau gunting untuk memotong bagian bawah. Kemudian, ulangi proses di atas kaleng, tapi kali ini, tidak memotong semua jalan di sekitar - meninggalkan satu atau dua inci ruang di bagian atas kaleng.


Kemudian, di sisi berlawanan dari mana ruang yang, dipotong di tengah kaleng dan kipas itu menjadi bentuk U.


Sekarang gunakan yang membuka di bagian bawah untuk menempatkan booster atas antena router Anda, Anda bahkan dapat menggunakan double tape untuk tetap di tempat. Sekarang ulangi proses jika Anda memiliki antena lain pada router Anda.


Kekuatan sinyal WiFi nya dengan mudah tiga kali lipat di sisi lain rumah hanya dengan kaleng cocacola sebagai WiFi penguat.

ads