sharing kebaikan untuk bersama

Saturday, July 30, 2016
Berlangganan

ANDA HARUS BACAI!!! LAKI-LAKI 114 TAHUN INI MENGUAK RAHASIA UNTUK HIDUP BEBAS DARI PENYAKITNYA. INI DIA RAHASIANYA,,JANGAN LUPA DI BAGIKAN..




Dapatkah Anda percaya kalau pria di photo berusia 114 th.? Saya meyakini akan tidak memberikannya 100, terlebih 114. Dia terlihat utama serta muda, tambah lebih muda dari dia sesungguhnya. Namun itu bukan hanya penampilannya, dia dapat bergerak bebas sendiri, dalam kesehatan m4ntal yang sempurna serta ia bahkan juga membaca buku serta memecahkan teka-teki silang untuk tetaplah taj4m.

 Bagaimana ini mungkin saja?
 
Selain keadaan m3ntalnya yang sempurna, Bernardo Lapallo (pria dalam gambar) mempunyai semua giginya, jalan 2, 5 km sehari-hari serta mempunyai hampir sebagian kerutan di berwajah. Dia menyampaikan itu semuanya karena genetika serta usia panjang yang jalan di keluarganya. Neneknya yaitu 107 saat dia wafat waktu ibunya 105 serta ayahnya 99. Semua dia lakukan supaya tetaplah taj4m serta sehat dipindahkan ke dia dari ayahnya, yang seseorang dukun, ia memberi rahasia untuk hidup panjang
serta sehat.


 Menurut dia semua yang butuh Anda kerjakan untuk hidup lebih lama yaitu dengan melakukan hidup sehat. Dia makan banyak buah-buahan, sayuran, minuman banyak air serta memberi perhatian spesial untuk istirahat yang pas. Bernardo menyampaikan kalau setiap orang yang menginginkan hidup lebih lama mesti mulai memberikan madu, kayu manis, minyak zaitun serta bawang putih untuk diet mereka. Makanan ini yaitu rahasia untuk umur panjang.

Madu

Madu yaitu obat manjur alami kesehatan serta kita semuanya mesti konsumsi setiap hari. Ini kaya anti-oksidan serta bisa membantu m3lawan daftar panjang penyakit. Namun saat Anda beli madu yakinkan itu organik, hingga mempunyai semuanya karakter obat serta Anda dapat memperoleh keuntungan dari mereka. Ini berguna untuk kesehatan Anda keseluruhannya serta Anda mesti mulai konsumsi segera.

Kayu manis

Selain rasa yang mengagumkan, kayu manis kurangi cholesterol serta gula darah, mel4wan infeksi ragi serta per4d4ngan serta melakukan perbaikan penc3rnaan. Mulai memberikannya ke makanan Anda untuk umur panjang.

Bawang putih

Bawang putih mungkin begitu baik jadi obat alami yang paling popular untuk beragam keadaan medis. Alicin, bahan aktif dalam bawang putih, mempunyai banyak karakter obat. Karena allicin, bawang putih bisa turunkan kadar cholesterol yang tinggi, dan tekanan d4rah tinggi. Bawang putih dapat juga menghindar ater0skl3rosis, akar penyebabnya penyakit jantung. Makan bawang putih mentah memberikan beberapa manfaat kesehatan.

ads