sharing kebaikan untuk bersama

Saturday, July 16, 2016
Berlangganan

(( Bantu Share )) Waspadai Aliran Sesat Pajajaran Panjalau Siliwangi, Ajaranya Menyimpang Dari Agama Islam..!! Ketahui Selengkapnya..!?



Sekarang ini orang-orang sedang di gemparkan serta diresahkan dengan adanya aliran baru yakni aliran Pajajaran Panjalu Siliwangi di Desa Karyamekar, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Karena aliran ini ajarannya dinilai menyim­pang, salah satunya melarang jamaahnya melakukan ibadah puasa serta memperbolehkan jamaahnya lakukan s*x bebas.

Warga yang marah pun langs­ung mendatangi grup yang di pimpin Agus Su­karna itu, Rabu (8/6). Warga menyeret sang pimpinan ke Kantor Keca­matan Cariu.

”Ratusan warga memenuhi kantor serta memohon Agus serta peng­ikutnya diusir dari Cariu, ” kata Camat Cariu, Didin Wahidin, seperti dilansair metropolitan. id (JPNN Grup).

Tidak hanya melarang pengikutnya untuk berpuasa serta mensahkan s*x bebas, ternyata aliran ini juga merubah dua ka­limat syahadat dalam Alquran yang dikatakan sebagai syahadat Bogor. Diluar itu aliran ini juga merubah nama Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul diganti dengan nama guru mereka yaitu Pangeran Bagja Rosulullah.

”Ajaran ini melarang berpuasa karena ibadah puasa menurut mereka per­buatan yang menyiksa diri dengan tidak makan serta minum, ” terang Didin.

Menurut Didin, yang paling berbahaya yang di ajarkan aliran ini yakni mensahkan berhubungan suami istri dengan pasangan lain sesama pengikut ajaran Pajajaran Panjalu Siliwangi. “Harus diwaspadai serta jadi penga­wasan kita supaya ajaran-ajaran seperti ini tak bermunculan lagi, ” harapnya.

Sumber : jpnn. com

ads