sharing kebaikan untuk bersama

Thursday, July 28, 2016
Berlangganan

Layak Anda Terapkan.!! Tidak Perlu Biaya Mahal''', Hanya Dengan Menggunakan Jeruk Nipis Dan C3ngk3h"'', Sangat Ampuh Mengusir Nyamuk...!! Silahkan Dibagikan, Begini Cara Meracik Nya..((Semoga BerMamfaat))...



Jeruk nipis dan c3ngk3h apabila digabungkan bisa bermanfaat dengan ampuh untuk mengusir nyamuk dalam rumah. Sesungguhnya cara tersebut beberapa orang yang tidak paham, karena ini umum diakukan oleh beberapa orang dahulu.


Meskipun sebenarnya dengan menggunakan cara tersebut termasuk efektif di banding mesti menggunakan beberapa bahan k! m! a mempunyai kemungkinan yang bisa mengganggu kesehatan pada tubuh.


Dan yang ditambah lagi, jeruk nipis dan c3ngk3h yaitu bahan alami yang mudah kita peroleh. Anda dapat peroleh dan membelinya dipasar-pasar tradisional dekat rumah anda, dan harga nya juga terjangkau. Atau mungkin saja, anda dapat menanamnya sendiri di sekitaran pekarangan rumah anda.

Dengan menggunakan dua bahan alami itu anda telah dapat mengusir nyamuk di rumah anda.

Lalu seperti apa langkahnya?

Langkah pertama yang perlu diakukan yaitu mempersiapkan jeruk nipis lalu irislah jadi dua sisi.

Langkah Pertama Mengusir Nyamuk Ambil beberapa c3ngk3h, lalu simpan/tancapkan c3ngk3h tercatat diatas jeruk nipis yang telah anda irislah tadi.

 " Langkah Ke-2 Mengusir Nyamuk

Lalu simpan di tempat atau diruang-ruang yang sering dihampiri nyamuk, umpamanya diruang gelap, atau di bawah kolom tempat tidur.

Nah, cukup mudahkan? Saat ini anda dapat lakukan sendiri di rumah. Jika tips ini bermanfaat, jadi tidak ada salahnya untuk keduanya sama sharing pada yang lain dengan menekan tombol berikan paling bawah.

ads