sharing kebaikan untuk bersama

Sunday, July 17, 2016
Berlangganan

Woow..!! Menakjubkan,!! Wanita dengan Bobot 272 Kg Ini Lahirkan Bayi Raksasa..!! Berikut Selengkapnya..

Seorang perempuan yang memiliki bobot tubuh 272 kilogram baru-baru ini telah melahirkan bayinya dengan berat 18 kilogram.


Seseorang wanita yang mempunyai bobot badan 272 kg beberapa waktu terakhir sudah melahirkan bayinya dengan berat 18 kg di Tempat tinggal Sakit Memorial Edward Raja Perth, Australia.

Bayi itu juga dapat jadi bayi baru lahir paling besar didunia. Ditulis worldnewsdailyreport. com, bayi memiliki ukuran raksasa itu kontan mengagetkan tim medis serta beberapa staf. Mereka tidak menganggap serta tak seutuhnya siap untuk momen sejenis itu, namun pada akhirnya mereka sukses menolong sang ibu untuk melahirkan bayi dalam kondisi sehat.

Tim medis melakukan pembedahan dengan sayatan di perut dan uterus ibunya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah kerugian apapun yang terjadi pada bayi dan kesehatan ibu.



"Saya sebelumnya telah berurusan dengan perempuan lain yang mengalami obesitas. Saya benar-benar percaya ada dua atau tiga bayi di sana. Tapi tidak ada, itu hanya ada satu yang besar," ucap seorang dokter.

Sebelumnya, bayi di Afrika Selatan memiliki rekor terbesar dengan berat 17,2 kg yang lahir pada tahun 1839.


ads